Cara Upgrade Smartfren Andromax G dari Jelly Bean ke Kitkat - Udah gak tahan lama-lama masih jelly bean dan ingin update ke kitkat versi 4.4 kan, so kalian bisa upgrade andromax G dengan mudah dan pasti bisalah dilakukan sendiri dirumah. jadi silahkan kalian simak dulu ulasannya sebelum melakukan upgrade ROM ini.

Cara Upgrade Smartfren Andromax G dari Jelly Bean ke Kitkat 4.4

Setelah jelly bean, itu ada versi OS yang baru yakni kitkat yang mana Android Kitkat 4.4 memiliki banyak keunggulan daripada Android JellyBean 4.3 dan dibekali fitur fitur canggih diantaranya seperti Voice Command, sobat bisa menavigasi ponsel hanya dengan perintah suara tanpa perlu sentuhan tangan lalu ada pula Fitur Caller ID ini untuk mendeteksi nomor telepon yang melakukan panggilan ke ponsel Anda. Misalnya nih, jika ada panggilan yang masuk ke ponsel kamu dan bukan dari daftar kontak, Caller ID akan menemukan dari mana nomor itu berasal, Ehmm,,, keren pastinya?

Yupz, Kita langsung saja untuk Update Smartfren Andromax G Jelly Bean ke Kitkat

Bahan Bahan:
*. Diperlukan SDcard memori minimal 2GB untuk menampung file ROM ukuran 551MB.
*. Pastikan sudah menginstall Custom Recovery atau CWM jika belum [Baca Disini].

Langkah Langkah Upgrade Smartfren Andromax G dari Jelly Bean ke Kitkat:
  1. Usahakan baterai hp masih tersisaminimal 70% jika kurang mendingan di charger terlebih dahulu.
  2. Download ROM AD681H-Kitkat.zip kemudian simpan ke SDCard. usahakan di letakan dalam subfolder ROM agar tidak susah scroll saat masuk mode recovery.
  3. Turn Off hp Andromax G dan Masuk ke mode recovery CWM dengan menekan tombol Power + Vol-Up.
  4. Pilih "apply update from sdcard" dan cari file ini "AD681H-Kitkat.zip" yg barusan sobat download - pilih Yes - tunggu sampai selesai. Tidak perlu wipe data/factory reset soalnya updater-script otomatis melakukan format /system dan /data.
  5. terakhir Reboot hp andromax G kamu dan biarkan boot selama kurang lebih 5-15 menit. Jika booting ke home menu sudah muncul maka kamu sudah berhasil upgrade ke Kitkat.
Note:
Jika terjadi bootloop karena kesalahan install ROm yang tidak benar maka ulangi dari awal yakni masuk ke menu recovery dan jika terlanjur dan masih bootloop gagal masuk ke menu maka.
Baca: Cara mengatasi Bootloop di Andromax.

Download ROM:

ROM Kitkat untuk Andromax G
File Name: AD681H-Kitkat.zip
☆<<[★]>>
Via Server Mediafire
File Size: 551 MB