Cara Menyembunyikan File di Android Mudah Cepat - Untuk Anda yang memiliki file pribadi dan tidak ingin orang lain melihat file pribadi anda, contohnya file foto, lagu, video, serta aplikasi, tapi Anda bingung akan disimpan di mana file tersebut, pada kenyataannya kebanyakan orang membeli lagi memori card untuk menyimpan file pribadi tersebut dan konsekuensinya anda akan gonta-ganti buka tutup melepas memasang kartu memori yang akan justru akan berpotensi hp android anda akan cepat rusak. selain itu bahkan bikin repot.

Cara Menyembunyikan File di Android Mudah Cepat

Anda beruntung kali ini karena anda akan menemukan cara yang tepat untuk menyembunyikan file pribadi dengan mudah, cukup dengan mendownload dan menginstall sebuah aplikasi Android, untuk menyembunyikan file pribadi Anda, agar Anda tidak perlu repot untuk menyembunyikannya? Tanpa perlu membeli memori lagi di counter dan juga tanpa perlu membuat banyak folder di penyimpanan kartu memori anda, bagaimana cara menyembunyikannya? Ya, cukup dengan Aplikasi Yang disebut "Hide It Pro" silahkan download di Google Play Store.

Aplikasi tersebut tentu membuat orang lain yang membukanya keliru atau tidak tahu bahwa aplikasi itu sebetulnya untuk menyimpan file pribadi, karena tampilan utama dari aplikasi itu adalah tampilannyanya mirip manajer audio, dan nama aplikasi juga manajer audio, tidak sama pada aplikasi seperti biasanya dengan nama hide "atau sejenisnya. namun tentu saja, sebuah Aplikasi yang berguna untuk menyembunyikan file. aplikasi ini hanya bisa dibuka oleh seseorang yang mengetahui passwordnya saja. Jadi aman digunakan di ponsel android anda.

Cara Menggunakan Aplikasi Hide It Pro:
1. Pertama kali aplikasi ini dijalankan maka akan disuruh untuk verifikasi password, tulisakan saja password yang mudah diingat dan tidak mudah ditebak orang lain.


2. Setelah itu anda tekan lalu tahan pada menu audio manager dibagian atas.


3. Selanjutnya masukkan password yang tadi sudah diverifikasi pada langkah pertama.

4. Kemudian pilih mana file yang akan disembunyikan atau di hide, lihat contohnya dibawah.


5. Jika ingin menyembunyikan (hide) berupa file foto maka tinggal tekan icon tersebut.

6. Pilih folder lalu tekan icon "+" tepat pada bagian atas kanan.


7. Pilih foto yang mau disembunyikan dan tekan menu "Hide selected files" terus tekan Ok.


8. Terakhir, tekan "Cancel". Selesai deh!!! gampang kan???

Jika anda ingin memunculkan file yang dihide atau disembunyikan maka caranya adalah:
  1. Tekan lalu tahan pada file foto/video yang mau dimunculkan atau ingin dikembalikan.
  2. Setelah itu akan muncul menu pilihan
  3. Cukup anda Pilih Unhide Video/Foto.
Begitulah trik kali ini tentang "Cara Menyembunyikan File di Android mudah cepat" Moga bermanfaat, terima kasih.