Cara Invite Teman untuk Join Clans di Clash of Clans - Clans of clans game terpopuler di android dengan jumlah ribuan juta pengguna di seluruh dunia karena permainan ini sangat seru dan menegangkan. Selain itu game COC ini anda juga bisa bergabung (invite) untuk membantu teman teman-teman kamu bersama-sama dalam sebuah war. Jadi kamu sangat butuh banyak teman yang aktif bermain coc. Jika kamu ingin mengikuti dalam sebuah war syaratnya minimal 10 orang yang bergabung jika kurang dari 10 maka tidak bisa.

Jika kamu bingung, bagaimana caranya invite teman di game clash of clans? itu mudah kok sob, kamu tinggal ikutin semua intruksi yang akan saya jelaskan dibawah dan berikut ini langkah-langkah untuk invite teman di CoC:

Cara Invite Teman untuk Join Clan di clash of clans

Cara pertama yaitu kamu harus menghubungkan profil coc kamu dengaan akun media sosial yaitu facebook, hubungkan ke fb kamu agar teman kamu di facebook bisa tahu dan invite coc kamu.

Sekarang, tekan tombol icon piala => pilih tab friends => klik tombol connect facebook. Pastikan kamu sudah login untuk memberikan ijin dengan memilih "authorize" agar teman kamu di fb bisa tahu lalu invite clash of clans kamu.


Cara invite teman di CoC

Jika sudah berhasil kamu authorize maka kamu akan mendapatkan daftar teman yang bermain clash of clans. Dibawah ini adalah screenshootnya, silahkan lihat.

Invite teman join clan

Apabila daftar teman yang bermain coc sudah muncul maka sekarang kamu bisa invite mereka namun tidak semua teman bisa di invite yang perlu kamu tahu bahwa kamu hanya bisa meng-invite teman yang belum bergabung di clan manapun jadi pilihlah yang belum bergabung yah. Jika temanmu sedang bergabung dengan sebuah clan sehingga Kamu tak bisa invite dia untuk bergabung dengan clansmu.