Cara Agar Clash of Clans (COC) Selalu Online Tanpa Dimainkan - Dengan cara membuat Clash of Clans (COC) selau online, desa Anda akan hampir selalu aman dan tahan terhadap serangan dari desa lain tentunya Gold, Elixr dan juga Dark Elixr Anda akan tetap utuh meskipun Anda tinggalkan untuk bermain atau bekerja .

Cara Buat Clash of Clans (COC) Selalu Online Tanpa Dimainkan

Cara ini adalah cara yang tepat dan ampuh, Anda tidak perlu cemas coc anda terbanned ketika Anda menggunakannya.sebab cara yang digunakan berikut ini cara kerjanya adalah dengan merekam sentuhan yang anda lakukan dan memainkannya kembali. Pastikan Android Anda sudah dalam keadaan di-root sebelum melakukan cara ini. Bila Android anda belum diroot mari baca caranya: Tips cara root dari semua jenis os Android dengan mudah.
Bila sudah di root maka simak baik-baik cara bagaimana membuat Clash of Clans selalu online bahkan jika Anda tidak memainkannya. berikut ini tutorialnya:

1. Pasang HiroMacro (download disini) dan install seperti biasa dengan perangkat Android Anda

2. Buka HiroMacro, lalu sobat tekan menu start untuk menjalankannya.


3. Segera setelah HiroMacro dijalankan, buka juga Clash of Clans kalian. Untuk memunculkan HiroMacronya kembali maka tekan volume down, dan klik Record untuk memulai menangkap rekaman sentuhanmu.Jika dirasa cukup, Anda dapat menghentikannya dengan menekan hotkey Volume Down.


4. Tepat setelah menyelesaikan rekaman tersebut, dengan otomoatis hasil rekaman tersebut akan tersimpan dalam format file .txt.


5. Dalam hal ini untuk menjalankan rekaman tersebut anda dapat memilih rekaman yang sudah tersimpan kemudian setelah itu atur infinity pada rekaman itu supaya berjalan terus tanpa berhenti


Dengan melakukan trik ini, Anda tidak perlu takut lagi desa anda kemalingan yah, Have fun!