Pasang Custom ROM IOS 8 di Hp Advan S4 - HP flagship terbaru yakni advan s4 yang memiliki spesifikasi yang lumayan dan harga terjangkau membuat pengguna android ingin memilikinya, terlebih advan s4 ini sobat flash pake custom rom IOS 8 dah pasti terlihat berbeda dari biasanya.

Custom ROM IOS 8 di Hp Advan S4

Fitur yang ada di custom rom ini memberikan sejumlah hal yang menarik yakni ditambahkannya fitur singe 3G, tampilan IOS 8 style kemudian masih Odex juga bisa dibilang nanti internet data koneksi jadi kencang karena ada pilihan single 3G atau 3G only maka akan membuat koneksi hanya berjalan di jaringan 3G terus-menerus. lalu di dibagian pesan MMS ditambahkan pula tampilan ala IOS 6, Kamera, keyboard, music juga seperti milik IOS 6.

Baiklah langsung saja yah, yaitu Pasang Custom ROM IOS 8 di Hp Advan S4:
  1. Download custom rom IOS 8 for advan s4 di bawah.
  2. Usahakan Advan S4 sudah terpasang CWM/ recovery tool jika belom silahkan baca,,,,,
  3. Jika penting data di internal advan, silahkan backup dulu yah di menu cwm pilih backup & restore >> pilih backup >> tunggu hingga selesai >> jika gagal mungkin sdcard luar memorinya kurang jadi hapus dulu karena butuh setidaknya 800MB.
  4. Matikan/turn off hp advan s4 kamu lalu Masuk ke menu CWM tekan tombol bersamaan tombol volume atas+power.
  5. Di menu CWM pilih install zip from sdcard >> Chooze zip from sdcard - pilih custom rom IOS 8 yang tadi di download >> Yes, install zip >> tunggu sampai sukses.
  6. Jika sudah selesai maka akan reboot ke operating sistem yang baru jadi tunggu sampai menyala dengan sempurna.
  7. Selamat HP Advan S4 kamu sudah terpasang ROM IOS 8.
  8. Finish, All!!!
Catatan:
  • Jika sudah masuk home langsung pilih ilauncher soalnya launcher bawaan akan force close.
  • iPhone keyboard kamu harus install secara manual yakni dengan cara masuk ke menu setting-> received notification bagian block message di beri on.
  • Pake gravity box untuk status bar transparan dah ada di ROM-nya.
Download Link:

Custom ROM IOS 8 untuk Hp Advan S4
☆<<[★]>>
File Size: 267,9 MB