Cara Flashing Andromax ad681h dengan Mudah tanpa PC install firmware - Pernahkah sobat mengalami dimana hp andromax ad681h mengalami bootloop, hang, hardbrick atau restart sendiri, jika iya mungkin sobat bingung juga mau diapakan tuh hape, nah jangan buru-buru diserahkan ke tukang servis karena kita juga bisa loh memperbaikinya dan mengatasi masalah tersebut dengan mudah dan tidak ribet. hanya perlu action aja.
Cara Flashing Andromax ad681h dengan Mudah tanpa PC

Persiapan awal:
  • Backup semua data penting anda terutama di memori internal, kontak telp, aplikasi dan games biar nanti bisa di restore kembali jika diperlukan.
  • Usahakan baterai hape anda masih tersisa 70% biar proses flashing berjalan lancar tidak bricked atau mati total.
Tutorial, Cara dan Tips Flashing Andromax ad681h dengan Mudah tanpa PC:
  1. Download  kedua file dibawah yakni AD681H-Kitkat1.zip dan TambahanRecovery.zip, jika sudah di download ekstract di sdcard/memori dengan aplikasi Zip (download di Google Playstore).
  2. Setelah file TambahanRecovery.zip di ekstract maka akan menghasilkan 2 file yakni !ad681h!.l dan #ad681h#.d lalu pindahkan ke sdcard paling luar (ingat jangan difolder).
  3. Turn off atau amtikan hp andromax anda dan masuk ke mode recovery caranya tekan  tombol Power + Vol-Up secara bersamaan dan segera dilepas ketika muncul logo smartfren
  4. Di mode recovery (CWM) sobat pilih wipe data/factory reset dan wipe cache partition.
  5. Kembali ke menu utama CWM dan pilih apply update from sdcard lalu cari file AD681H-Kitkat.zip kemudian pilih dan pilih yes, install update, proses update ke kitkat akan berjalan tunggu hingga selesai.
Jika sudah selesai 100% Complete maka tekan pilihan Restar System Now, Android akan restart dan akan boot ke sistem operasi yang baru. pas:auroracell

Download link: