Seru ada 5 Game Android Offline Terbaru Juli 2015 - Game offline bisa jadi alternatif buat kalian gamers yang kesulitan dalam koneksi internet yang lambat, jadi dengan game offline ini sobat bisa memainkannya tanpa harus menggunakan koneksi internet baik koneksi data maupun wifi, sobat tinggal download, pasang dan mainkan bersama teman dan saudara.

Saya rekomendasikan game offline ini karena lebih seru dan banyak tantangan serta level game yang panjang, game ini bergenre action, strategy dan mungkin sobat semua pasti sudah akrab sekali karena game-game ini juga ada di Playstation (PS2 dan PS3) sehingga sobat juga lebih mudah cara memainkannya.

Berikut kumpulan Game Offline terbaru Juli 2015:

Punch Hero

Game Android Punch Hero bergenre game boxing dan merupakan game yang begitu menarik, seru serta menyenangkan kita harus melawan musuh yang tidak gampang di jatuhkan (KO) karena berhadapan dengan petinju profesional yang sudah meraih gelar petinju kelas dunia. Di game puch hero ini sobat tidak akan bosan karena banyak pilihan karakter dan juga item yang sudah disediakan, tentunya asik sekali jika kamu juga pecinta boxing.

Download & Pasang di Google Playstore

Assasin's Creed Pirates

Game Android Assasin's Creed Pirates bergenre game War yang bertemakan seorang bajak laut dengan misi berburu harta karun dan banyak petualangannya. Didukung desain grafis 3D game android Assasin's Creed Pirates ini tentu akan lebih terasa nyata dan menyenangkan. Ayo! Berburu harta karun di laut bersama game Assasin's Creed Pirates.

Download & Pasang di Google Playstore
Gangstar Vegas

Game Android Gangstar Vegas merupakan game yang bergenre game aksi dan petualangan, tentunya sobat juga sering sekali memainkannya di PS2 dan PS3 nah di androidpun tak kalah serunya karena selain desain grafis yang memukau juga tantangannya lebih menegangkan, Gangstar vegas atau lebih dikenal Grands Theft Auto (GTA) ini memiliki keunikan yakni bisa melakukan sesuatu apa saja, seperti menembak, mengendarai mobil, bertarung dll, sehingga bebas menaklukan misi yang telah disediakan dalam permainan ini.

Download & Pasang di Google Playstore
Asphalt 8: Airbone

Game Android Asphalt 8: Airbone merupakan game bergenre Racing atau balapan yang sangat seru, balapan disirkuit dengan kecepatan tinggi dan lawan yang siap melibas akan menambah dan terpacu adrenalin kita. di arena balapan sobat dapat menghajar musuh yang menghadang cukup menenggornya saja.

Download & Pasang di Google Playstore
Adventure Town

Game Android Adventure Town adalah game yang bertemakan strategy dengan misi menghancurkan naga yang telah menghancurkan naga dan membangun kembali desa yang telah hancur serta melawan musuh yakni monster yang setiap kali mau menghancurkan desanya

Download & Pasang di Google Playstore

Sekian dahulu yah sobat semua, posting saya kali ini tentang "Seru ada 5 Game Android Offline Terbaru Juli 2015" jadi jangan lupa berkunjung di gubug web ini biar sobat tidak ketinggalan tips, trik dan info yang menarik dan seru untuk dilewatkan.