Custom ROM Samsung Galaxy Fame Kitkat 4.4.4 V Final - Saat ini pengguna samsung galaxy sudah banyak bertebaran dan kian diminati oleh sebagian warga masyarakat indonesia, apalagi dengan fitur dan kualitas yang diusung samsung tahun ini makin membuat orang jadi pengen memiliki ponsel android keluaran samsung. Kali ini tentu saya akan share buat kalian pengguna Samsung Galaxy Fame baik tipe GT-S6810 atau lainnya, yang saya rasakan performanya makin menurun dan lelet, tapi dengan mengganti ROM'nya mungkin akan lebih baik dan tidak hanya meningkatkan performa saja bahkan versinya bisa upgrade ke kitkat.

Custom ROM Samsung Galaxy Fame Kitkat 4.4.4 V Final


Dengan cara ganti ROM dari developer atau unofficial maka masalah lelet dan banyak aplikasi yang tidak compatible bisa cepat teratasi, jadi bagi kamu yang berminat silahkan untuk menyimak tutorial dan tips saya kali ini tentang Samsung Galaxy Fame rasa Kitkat 4.4.4 V Final.

Persiapan:
  • Download Cusrom kitkat di bawah
  • Pastikan yah, HH sudah di root, jika belom silahkan Baca Disini.
  • Harus sudah pasang Custom Recovery (CWM, jika belum Baca Disini.
  • Untuk jaga-jaga mendingan Back-up dahulu semua data penting seperti contact, sms, dan lain lain yang terinstal di internal memori card.
Cara, tips dan trik memasang Custom ROM Samsung Galaxy Fame Kitkat 4.4.4 V Final:
  1. Lakukan semua persiapan diatas, jika sudah kelar maka sekarang mulai matikan/turn offf hp android galaxy fame kalian.
  2. Masuklah ke Mode Recovery (CWM) dengan cara tekan Vol atas + power + home secara bersamaan, setelah muncul logo samsung lepaslah ketiga tombol tersebut.
  3. Backup dulu yah Stock ROM orinya dengan cara pilih backup and restore di menu CWM, tapi pastikan space memori masih longgar setidaknya minimal 1GB atau lebih.
  4. Pilih wipe data/factory reset - pilih yes.
  5. Kemudian, pilih Wipe cache partition.
  6. Pilih menu advanced - pilih Wipe Dalvik Cache
  7. kembali tekan back sampai ke menu cwm utama.
  8. Pilih Install Zip from SDcard - choose zip from sdcard
  9. Kalian cari Custom Rom KitKat V_Final By_YyLHernandez.zip tadi yang anda simpan di SDcard.
  10. Sabar, tunggulah sampai beberapa menit untuk proses instal.
  11. Jika sudah, maka pilih menu reboot system now dan secara otomatis perangkat galaxy fame anda akan reboot dengan sendirinya dan akan kembali menyala dengan system operasi yang baru.
  12. Kelar deh! sekarang galaxy fame kamu sudah kitkat silahkan dinikmati. 
Download Link:

Custom ROM Samsung Galaxy Fame Kitkat 4.4.4 V Final
☆<<[★]>>
File Size: 350 MB