Trik Cara Jitu Mendapatkan Gold dan Elixir dengan Cepat - Gold dan Elixir digunakan untuk dapat upgrade base sobat, sehingga penting sekali mendapatkan gold dan elixir ini. jika kalian hanya menyerang untuk mendapatkan pengumpulan resource gold maka akan memakan waktu yang cukup lama sedangkan jika level gold mine dan Elixir collector kita saja masih rendah.

Trik Cara Jitu Mendapatkan Gold dan Elixir dengan Cepat

Berikut ini Trik Cara Jitu Mendapatkan Gold dan Elixir dengan Cepat:
  1. Boost Resource
    Cara ini membutuhkan sejumlah gems untuk memboost resource, terkecuali sobat mempunyai gems yang tidak terpakai jadi tidak begitu saya rekomendasikan untuk sobat semua, cara tersebut lebih kepada memboost resource COC kamu, resource resource gold mine akan lebih cepat dalam mengumpulkan gold.
  2. Bonus dari Clan War
    Bonus pemain setiap town pada
     clan war bila berhasil memperoleh setidaknya 1 bintang ketika menyerang town dan bonus yang didapatkannya itu bermacam-macam tergantung dengan kesulitan dan peringkatnya. jadi semakin tinggi peringkat yang didapatkan maka semakin besar pula bonus yang akan di peroleh. Walaupun kamu berhasil memperoleh bintang bukan berarti bonus itu kita peroleh sebelum clan war berakhir dan clan kamu menang, namun jika clan kamu kalah maka bonus tersebut tidak akan kamu peroleh dan sebaliknya jika clan kamu menang bonus itu bisa kamu peroleh setelah clan war berakhir, kamu hanya perlu mengcollectnya di clan castle kamu.
  3. Dengan cara menyerang musuhCara yang mudah yaitu dengan menyerang, tentu saja menyerang kerajaan yang mempunyai bonus gold yang banyak. namun lumayan jarang untuk menemukan kerajaan yang menyimpan banyak gold, dari pengalaman saya bonus gold yang banyak sering di temukan di trophy 1200 ke atas, bila masih sulit coba turunkan atau naikan trophy kamu. Bila suatu kerajaan mempunyai bonus gold yang banyak namun di gold storagenya terlihat kosong, bisa maka gold-gold tersebut masih tersimpan di gold mine (belum di collect) maka cobalah serang di gold mine nya, bisa menggunakan barbarian. archer, atau goblin (damage x2 di resource) namun hati-hati terhadap mortar dan wizard tower yang mempunyai damage type area splash, bisa-bisa pasukan kamu habis lebih dahulu sebelum mencuri semua goldnya.
  4. Menaikan Trophy
    Tips terakhir yaitu dengan menaikan trophy, dengan menaikan trophy bonus battle yang kamu peroleh akan semakin besar bila kamu berhasil menang dalam multiplayer battle. Semakin tinggi trophy kamu semakin besar bonus yang kamu peroleh. Bila kamu kesulitan dalam menaikan trophy, 
Kamu bisa membaca beberapa trik cepat dalam menaikan trophy adalah di:
Cara Cepat dapat Tropy Clash Of Clans