Kumpulan Formasi Base Clash of Clans yang Terbaik di Town Hall 1-5 Terbaru 2015 - Game penuh tantangan dan penuh strategi, game Clash of Clans dengan formasi lengkapnya bisa mengalahkan musuh yang sedang diserang maupun akan menyerang. Game ini ternyata banyak peminatnya mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa, game coc ini bergenre strategy live time sehingga membuat ketagihan ketika memainkannya.
Kumpulan Formasi Base Clash of Clans yang Terbaik di Town Hall 1-5 Terbaru 2015

Mengatur strategy dengan mengatur tata letak serta layout sebuah desa adalah mutlak kita lakukan untuk mempertahankan agar Base kita kuat dan disini ada beberapa type jenis desain yaitu diantaranya:

Farming
Tipe Base ini lebih kepada mengejar untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang. Agar peluang mendapatkan shield lebih besar dan kerugian yang diakibatkan dari penyerangan akan lebih kecil maka kita bisa mencoba untuk menaruh Town Hall diluar tembok.
Tropy
Lain halnya dari tipe farming, tipe Tropy tidak terlalu mementingkan dan tidak perduli dengan loot yang diambil oleh lawan, tipe Tropy lebih kepada melindungi desa agar musuh yang sedang menyerangnya tidak mendapatkan Tropy yang lebih besar.
Hybrid
Tipe Hybrid merupakan gabungan antara Tropy dan Farming.
Di formasi Base Clash of Clans update 2014, ada tambahan desain Base sudah diperbaiki dan diperbanyak seperti pada Town Hall 8, Town Hall 9 dan Town Hall 10 yang mempunyai 4 mortar dan Skeleton Trap.

Sedangkan untuk formasi Base Clash of Clans update mei 2015 ini hanya penambahan Layout Base baru seperti pada Town Hall 6 - Town Hall 10 yang memiliki defense baru yaitu Air Sweeper.

Inilah Kumpulan Formasi Base Clash of Clans yang Terbaik di Town Hall 1-10 Terbaru 2015:

FARMING
Base TH1 Farming

TROPY
Base TH1 Tropy

BASE TOWN HALL 2

TROPY
Base TH2 Tropy

BASE TOWN HALL 3

FARMING
Base Town Hall 3 Farming

TROPY
Base Town Hall 3 Tropy

BASE TOWN HALL 4

FARMING
Base Town Hall 4 Farming

HYBRID
Base Town Hall 4 Hybrid


BASE TOWN HALL 5

FARMING
Base Town Hall 5 Farming


TROPY
Base Town Hall 5 Tropy




HYBRID
Base Town Hall 5 Hybrid


Note: Base Clash of Clans yang Terbaik Untuk Town Hall 5-10 baca [Disini Gan].

Demikianlah, Kumpulan Formasi Base Clash of Clans yang Terbaik di Town Hall 1-10 Terbaru 2015, semoga dapat bermanfaat buat teman-teman terutama penggemar Clash of Clans atau COC.