Install Blackberry Blend di PC, Komputer/Laptop/Tablet Gratis - Menjalankan Blackberry di PC maupun di tablet sekarang sudah bisa kamu nikmati dengan mudah dan gratis, dengan software atau perangkat lunak ini tentu memungkinkan kamu dapat menerima serta mengirim pesan Smartphone Blackberry ke komputer (PC) dan tablet kamu. Apalagi jika BBM-an di PC mungkin akan lebih seru dan mengasyikan.

Install Blackberry Blend di Komputer/Laptop/Tablet Gratis


Asyiknya main BBM di layar lebar komputer, apalagi kalian tidak mau ketinggalan pesan bbm dari teman-teman kamu bukan. Nah dengan Blackberry Blend ini nantinya akan dapat menyatukan semua pesan BBM dan SMS dari Blackberry ke hub pesan terpadu di PC dan tablet kamu. Hebatnya lagi jika kamu menggunakan blackberry blend di komputer maka tetap akan aman tanpa kita menggunakan VPN, file penting dan juga email kalian juga akan terjaga kerahasiaannya.

Tak perlu repot-repot menstranfer file data ponsel ke komputer dengan kabel USB atau email, di Blackberry Blend, Kamu juga dapat membuka file data seperti foto, video, kontak telpon dll  yang ada di phonsel Blackberry kamu ke komputer, meskipun ponsel BB tidak bersama kamu.

Untuk, cara menggunakan blackberry blend, nanti saya akan meposting. blackberry blend download, free download, beta, youtube, beta download, windows xp, blackberry blend mac

Balckberry Blend bisa kamu install di beberapa perangkat seperti dibawah ini:

OS Smartphone:
  • BlackBerry 10 OS, versi 10.3 atau lebih tinggi 
Komputer:
  • Mac OS X 10.7 +
  • Windows® 7 +
Tablet:
  • iOS 7 +
  • Android™ 4.4 +
Download Link:

Download Blackberry Blend
☆<<[★]>>
Blackberry Blend Untuk Komputer/PC
Blackberry Blend Untuk MAC
File Size: 153 MB