Cara Mudah Root Samsung Galaxy S6 Via CFroot - Memiliki Hp android kelas atas seperti samsung galaxy s6 membuat kita akan lebih percaya diri apalagi S6 selalu dimudahkan dalam hal update OS android yang lebih tinggi secara realtime, jika pembaharuan tersedia maka pengguna S6 bisa meng-upgrade OS Androidnya. Di android galaxy S6 kamu dapat memasang root agar kamu bisa memodifikasi tampilan, style dan aplikasi yang membutuhkan sistem root. Nah dengan Cf Auto Root kamu dapat dengan mudah menginstall aplikasi root di galaxy S6 kamu dan di tutorial kali ini sudah saya coba, hasilnya root 100% berhasil. Silahkan disimak triknya!

Cara Mudah Root Samsung Galaxy S6 Via CF Auto Root

Tools yang dibutuhkan:
Berikut Tutorial, Tips, Trik dan Cara Mudah Root Samsung Galaxy S6 Via CF Auto Root:
  1. Download tools yang dibutuhkan diatas, lalu ekstract di PC lalu akan terdapat file bernama MD5 dan odin.exe.
  2. Agar perangkat android S6 kamu dapat terhubung dengan komputer/laptop, pastikan sudah terinstall USB Drivers, jika belum maka download samsung kies diatas dan install.
  3. Aktifkan USB debuging di Samsung Galaxy S6 kamu, kemudian matikan/turn off.
  4. Setelah hp di matikan selanjutnya masuk ke download mode, dengan cara tekan tombol "Home+Volume Bawah+Power" secara bersamaan.
  5. Sekarang, Sambungkan HP ke komputer/laptop kamu dengan kabel USB, jika berhasil terhubung maka ada tanda warna hijau di kolom ID:COM menu odin namun jika belum periksa kabel usb atau driver usb mungkin ada yang bermasalah.

    Klik PDA di menu odin
  6. Di menu Odin, klik PDA dan arahkan ke file MD5 dan tekan Start untuk flashing root galaxy S6 kamu, tunggu beberapa menit sampai selesai.
  7. Jika sudah selesai, hidupkan Hp android kamu dan Cek root android untuk mengetahui bahwa Samsung Galaxy S6 kamu sudah terinstall root, download [Aplikasi Root Checker].
  8. Finish, selamat Hp Android Samsung Galaxy S6 kamu sudah di root.
Download Link:

Download tools Root
☆<<[★]>>
CF Auto Root
File Size: MB