Cara Mudah Root Lenovo P70 - Hp Android Lenovo P70 merupakan Smartphone dengan spesifikasi yang bagus dengan versi android 4.4.1 jelly bean dan prosesor berkekuatan Octa Core serta kecepatan prosesor 1,7 GHz, Nah kali ini saya di info sejagad akan memberikan tutorial tentang cara root lenovo P70, namun sebelum melakukannya anda perlu tahu, bahwa dengan melakukan root di android akan membatalkan garansi dari produsennya, terlebih root juga berdampak pada kesehatan sistem android anda, karena dengan meroot maka anda akan bertindak sebagai superuser yang mana anda bebas untuk menghapus, menginstall, memindah penginstallan dari internal memori ke eksternal memori (SDCard luar) dengan mudah.

Cara Mudah Root Lenovo P70

Bahan-bahan yang diperlukan:
  • Driver USB Lenovo: Download
  • 1 Unit komputer atau bisa juga di warnet
  • Tools Root [Download dibawah]
Cara Mudah Root Lenovo P70:
  1. Download file Root di bawah dan Ekstrak di folder PC anda, buat folder C:\Root.
  2. Install Driver USB Lenovo di PC sampai selesai, jika sudah maka hubungkan antara android lenovo P70 anda ke komputer/laptop.
  3. Aktifkan/Enable USB Debugging, Caranya! masuk ke pengaturan hp >> Tentang Ponsel (About Phone) >> Informasi software (Software Infromation) >> Build Number >> Tekan 7 kali beruntun sampai muncul notifikasi >> Tekan Back >> Developer Option >> OK >> Centang USB Debugging >> OK.
  4. Masuk ke Panggilan Telephone lalu ketikkan *#*3646633#*#*, Geser layar ke kiri dan cari tab Log and Debugging Window >> temukan User2Root >> Klik Root.
  5. Kita kembali ke komputer dan buka folder yang tadi file root sudah diekstrak.
  6. Double klik atau klik kanan dan open di file "rootkitkat.bat".
  7. Akan terbuka jendela DOS yang bersikan perintah untuk meroot android lenovo P70 anda.
  8. Lenovo P70 anda sudah selesai diroot maka akan restart sendiri dan nyala kembali
  9. Selesai, Selamat Android Lenovo P70 anda sudah terpasang root.
Download Link:

Download Root Lenovo P70
☆<<[★]>>
File Size: 4 MB