Nokia Powerranger, Smartphone Dual Boot OS Android dan Windows Phone - Kemunculan Nokia Powerranger semakin ditunggu-tunggu para pecinta dunia gadget dan merupakan Smartphone pertama yang bisa dual boot OS Android 4.4 Kitkat dan Windows Phone 8.1, untuk memindahkan sistem operasi hanya membutuhkan waktu 8 detik saja.

Nokia Powerranger, Smartphone Dual Boot OS Android dan Windows Phone

Nokia Powerrangger merupakan konsep Smarphone masa depan dengan keunggulan dual boot OS dan dengan body sangat tipis tentu membawa keunikan tersendiri bagi Smartphone yang satu ini, Nokia Powerranger ini dibekali Chipset Qualcom 805 Snapdragon dengan kecepatan Processor 2,5 GHz dengan RAM 4 GB dan layar 5,1 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dan untuk bagian grafis menggunakan GPU Adreno 420.

Di bagian Kamera, Nokia Powerranger akan disematkan Teknologi PureView khas ponsel Nokia dengan resolusi kamera belakang besar yakni 24MP sedangkan untuk resolusi kamera depan hanya 5MP, Kamera dengan MP besar seperti itu akan membuat jernih hasil jepretan foto.

Untuk kapasitas RAM di bekali sebesar 4GB, sedangkan untuk media penyimpanannya akan diberikan kapasitas Memori internal yakni sebesar 64GB juga bisa diperluas Up to 512GB, ukuran memori yang cukup besar untuk sekelas smartphone.

Dibagian Speaker, akan mengusung dual speaker stereo yang mampu menghasilkan suara dengan sangat baik dan sangat jernih tanpa distorsi. Sementara itu Nokia Powerranger sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk harga Nokia Powerranger belum tahu berapa harga resminya, kita tunggu saja.

Itulah info tentang "Nokia Powerranger, Smartphone Dual Boot OS Android dan Windows Phone" semoga bermanfaat!!!.