Cara Cepat Mendapatkan Trophy di Clash Of Clans - Sekilas COC saya kali ini akan menjelaskan bagaimana cara tercepat mendapatkan trophy dengan mudah dan juga bagaimana cara bertahan yang baik, trik coc ini akan memudahkan kamu bagaimana mengatur pertahanan untuk Town Hall 10 terkuat dan juga terbaik di Levelnya. Perlu kamu tahu, bahwa untuk mengupgrade Town Hall 10 di butuhkan biaya sebesar 4 juta dengan waktu pengerjaan yang ditempuh sekitar 14 hari.

Cara Cepat Dapat Trophy Clash Of Clans

Adapun Town Hall level 10 dan semua troops, building, wall dan defensive telah terbuka semua dan itu dapat dibeli dan juga bisa diupgrade. Karena ini merupakan town hall terakhir yang bisa diupgrade di game clash of clans maka waktu pengerjaan lalu upgrade building (upgrade troops/pasukan) membutuhkan waktu yang lama dan rata-rata bisa memakan waktu hingga 2 minggu. Bila sobat sedang menunggu upgrade building/troops, sobat dapat mencari loot untuk upgrade building/troops selanjutnya. Pastikan para buildir janganlah dibiarkan menganggur saja, usahakan untuk memiliki 5 buah buildir soalnya waktu yang terbilang cukup lama.

Jika sobat ingin mendapatkan buildir tanpa kita harus membeli gems, maka saya disini mencoba untuk menjelaskan bagaimana memperoleh builder hingga 5 buah, rata-rata di town hall level 10 ini para pemain coc cuma mempunyai 4 buah builder dan sobat dapat memperoleh gems dengan mencapai trophy sekitar 2600, adapun di trophy 2600 inilah sobat dapat memperoleh 1000 gems gratis kesempatan itu bisa kita manfaatkan untuk bisa membeli builder ke-5 nya, tetapi ternyata untuk mendapatkan builder ke-5 hanya bisa bisa dibeli dengan gems 2000. Nah misalnya sobat sudah memiliki 1000 gems sebelumnya dan bila jumlah gems tersebut ternyata masih kurang untuk membeli builder maka sobat dapat membersihkan/remove obstacles atau cara alternatifnya dengan menyelesaikan misi quest yang terdapat di Achievements.

Dipertahanan base Agar musuh tidak mudah mengambil trophy dan trophy tidak berkurang maka dibutuhkan pertahanan base yang kuat, solid dan bagus. yang terpenting disini untuk mempertahankan trophy yaitu dengan meletekan TH sobat didalam atau ditengah pertahanan coc sobat lalu TH ini dikelilingi beberapa Hiden Tesla jadi akan menyulitkan melihat beberapa pertahanan yang kamu buat.

Cara Cepat Mendapatkan Trophy COC sangat mudah adalah sebagai berikut :
  • Letakkan elixir atau gold stroge di luar pagar / wall.
  • Letakkan Dark elixir storage diluar.
  • Versi irit :
    Untuk attack, hajar saja Town Hall musuh yang terdapat di luar pagar. Meskipun cara ini cukup lama soalnya trophy yang didapat sangat sedikit sekali, tapi cukup efektif mendapatkan trophy.
  • Versi boros :
    Boost barrack dan spell kamu. Attack saja memakai full troops. Cara ini cepat, tapi akan mengurangi elixir sobat untuk membeli pasukan dan spell.
  • Clan Castle :
    Jangan lupa meminta pasukan untuk mengisi clan castle. Saya rekomendasikan di isi archer aja.
Semoga berhasil, sekian tips dari saya tentang "Cara Cepat Mendapatkan Trophy di Game Clash Of Clans" Terima Kasih.