Clash of Clans Auto Next XMODGAMES For Android,IOS - Xmod merupakan aplikasi yang berfungsi untuk memudahkan kita dalam bermain Clash of Clan terutama dalam mencari banyak loot. Trik ini bukan untuk coc cheat, coc hack, atau mod apk karena cara ini hanya bersifat tweak dari aplikasi Xmodgames untuk Clans of Clan di Android dan IOS, agar mudah dalam mencari banyak Loot Gold maupun loot besar.

Clash of Clans Auto Next XMODGAMES For Android,IOS

Dengan memakai Xmodgames kamu bisa membuat simulasi serangan atau training di Clash of Clans sehingga kita bisa menyerang musuh secara berkali-kali, lalu mengetahui titik lemah musuh, tempat terbaik untuk menjatuhkan troops, lokasi jebakan dan lainnya tanpa takut kehilangan troops. Xmod juga adalah aplikasi pihak ketiga agar cepat mendapatkan gold, elixir, dark elixir.

Clash of Clans Auto Next XMODGAMES For Android,IOS
Xmod for iOS:
Notes: Tips dan trik ini diutamakan untuk device iOS yang telah dijailbreak.
  • Buka cydia, tambahkan source http://apt.xmodgame.com/
  • Lalu sobat install Xmodgame di source tadi.
  • Kemudian jika sudah terinstal, jalankan Xmodgame, lalu install dulu mod game Clash of Clans nya di Xmodgame.
  • Jika sudah mod diinstall, open kemudian jalankan Clash of Clans lewat Xmodgame. Jika sudah berhasil/sukses maka akan muncul logo "X" disebelah kanan, itu tandanya bahwa Xmodgame sudah berhasil dan sukses terpasang.
  • Dan sobat nikmatilah fitur-fitur yang ada di Xmod tersebut.
Xmod for Android:
Notes: Tips dan trik ini diutamakan device Android yang telah di root.
  • Unduh Xmodgames di Playstore atau Via link xmod, lalu sobat install.
  • Pastikanlah aplikasi xmodgames telah di allowed root.
  • Jika sudah terinstal, open aplikasi xmod, lakukan mod di game Clash of Clans via Aplikasi Xmod dengan cara Install mod. Pasti status di My Game tulisan di bawah tombol Launch akan muncul Mod Installed, itu artinya mod COC sudah terpasang. 




Lalu sobat launch game tersebut melalui XModGames. Pastinya akan muncul logo "X" disisi kanan, itu artinya bahwa Xmodgame telah berhasil terinstall dengan sempurna.

Fitur Xmod di coc

Cara memakai fitur-fitur yang ada di Xmodgame
  • Mencari Loot
Cara mudahnya sobat ketikan jumlah Gold, Elixir atau Dark Elixir yang ingin sobat temukan. Xmodgame akan membantu sobat dalam menemukan jumlah loot yang sesuai maupun lebih tinggi dari jumlah yang kita butuhkan. Perlu sobat ketahui bahwa fitur search switch ini ternyata memakan biaya gold seperti normalnya kita search loot.
  • Sandbox Attack
Sobat ON kan dahulu feature ini, lalu scout base yang ingin sobat serang di WarMap CW musuh. Jika setelah serangan simulasi sobat sudah selesai maka game COC akan terjadi crash, namun tidak ada troops kita yang akan hilang jadi jangan kuatir, namanya juga hanya simulasi, kemudian sobat tinggal masuk ke COC lagi melalui xmodgame. Kalo sudah melakukan simulasi dan siap untuk ngeraid base musuh, tinggal sobat disable kembali fitur Sandbox Attack-nya.
  • Keep Active
Fitur ini akan membuat desa atau base sobat selalu online. Sangat berguna sekali bila shield sobat sudah habis. Tetapi hati-hatilah karena feature ini malah membuat baterai dan kuota paket data sobat dapat cepath abis.

Itulah tutorial, tips, trik dan cara "Clash of Clans Auto Next XMODGAMES For Android,IOS" yang saya bisa berikan kepada sobat semua info sejagad dan nantikan trik dan tips lainnya yang lebih menarik, terima kasih.