Hadir Android One Sistem Versi Terbaru, Tercepat dan Murah - Kehadiran ponsel cerdas ini begitu membuat kabar segar bagi pengguna android terutama bagi saya pribadi, android one mulai diperkenalkan pada beberapa vendor smartphone terkemuka di indonesia seperti Mito, Evercoss dan Nexian, Google sudah menguji Android One untuk memastikan tetap memiliki performa cepat dan responsif, sistem operasi android yang paling baru yang sudah terinstall yaitu versi lollipop 5.1 dan tentunya akan mendapatkan update sistem android versi terbaru setiap ada sistem baru yang hadir. 

Sebenarnya Google yang menentukan standardnya mulai dari spesifikasi hardware, desain dan software. Beberapa Vendor smartphone yang ikut dalam program Android One ini diantaranya adalah mito yang mengeluarkan androidone terbarunya yaitu Mito Impact A10 yang langsung mendapatkan respons yang begitu baik dan terjual lebih dari 5.000 unit, dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 699.000 sedangkan untuk Evercoss mereka juga mengeluarkan androidone berlabel Evercoss One X yang memiliki keunggulan yaitu memiliki sistem dengan Prosesor Cortex A7 1.3 GHz Quad-Core processor, diasupi Ram sebesar 1GB RAM begitupun juga untuk layarnya hanya berukuran 4.5" FWVGA tidak terlalu lebar dan juga tidak terlalu sempit enak untuk digenggam, selain itu juga Evercoss One X ini memiliki Dual micro sim, Penyimpanan 8 GB (dapat ditingkatkan sampai 32 GB), Kamera depan 2MP dan belakang 5 MP terlihat lebih jernih hasil fotonya.

Adapun dibagian baterainya, Evercoss One X ini yaitu Lithium-ion dapat diisi ulang, 1700mAh akan membuat daya baterai lebih awet dan umur baterai lebih panjang. Tidak usah kuatir dengan sistem updatenya karena akan otomatis mendapatkan update-an versi baru segera setelah dirilis.

Vendor Smartphone lain yang ikut dalam program Android One dari google ini yaitu Nexian Journey1 yang tak kalah hebatnya dengan yang lain yaitu memiliki spesifikasi prosesor Cortex A7 1.3 GHz Quad-Core, ukuran Layar adalah 4.5" FWVGA, lalu Penyimpanan yang besar 8 GB (dapat juga ditingkatkan sampai 32 GB), Dual micro SIM bisa 2 operator seluler dan untuk Kamera depan 2MP dan belakang 5 MP, jenis baterai Lithium-ion dapat diisi ulang, 1700mAh tahan lama dan awet, tersedia juga update sistem android versi terbaru.

Begitulah ulasan tentang "Android One Sistem Versi Terbaru, Tercepat dan Murah" semoga bermanfaat bagi sahabat info sejagad. terima kasih dan nantikan artikel menarik lainnya.