CSR Racing v2.0.0 APK MOD Unlimited Money Update - Perlombaan terbaik di jalan-jalan kota, dengan lebih dari 70 mobil berlisensi, grafis yang memukau, gameplay adiktif, persaingan yang ketat secara online dan sekarang sudah level tingkat yang lebih! Bermain race cepat dalam satu menit gratis, CSR Racing games android full free data + Data OBB. Simak terus yah!!!

CSR Racing v2.0.0 APK MOD Unlimited Money Update
Info Games :
  • Nama: Racing CSR
  • Platform: Android
  • Membutuhkan: Android 2.1 atau lebih tinggi
  • Jenis: Game
  • Versi: 2.0.0
RACE DUNIA DI MULTIPLAYER - Ras secara online melawan pemain nyata dari CSR untuk memenangkan mobil khusus baru, yang tidak tersedia di showroom.

RACE TEMAN ANDA - Akurasi Ultimate Racing melawan teman Facebook Anda. Memeras setiap mikrodetik terakhir dari semua lapisan. Pemimpin teman Naik untuk memenangkan Pagani Zonda S 7.3! Membutuhkan Android (Ice Cream Sandwich) 4.0 dan di atas. Dioptimalkan untuk tablet. Pastikan Anda bermain dengan perangkat yang terhubung ke Internet untuk mengakses konten terbaru dan fitur, dan untuk memastikan profil Anda akan disalin. Mohon diperhatikan! CSR Racing bebas untuk bermain, tapi mengandung item yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Untuk mencegah pembelian yang tidak sah, pilih "Set atau Ubah PIN" di menu Settings menggunakan Google, membuat PIN, kemudian pilih "Gunakan PIN untuk pembelian" pilihan. Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan PIN sebelum setiap transaksi. Perhatikan bahwa pilihan ini hanya tersedia pada Android OS 3.x dan seterusnya.

Download Link :
Via Google Playstore

CSR Racing v2.0.0 APK MOD Unlimited Money Update
Download Via Zippyshare