Cara Cepat Dapat dollar dari Whaff di Android $50/Hari - Kata pepatah mengatakan Sambil menyelam minum air, sambil menginstall aplikasi dan bermain game dapat dollar berlimpah, itulah kata istilah saya sendiri jadi disini sobat bisa loh optimalkan pendapatan dari aplikasi Whaff di perangkat android menjadi lebih banyak dollar yang di dapatkan setiap harinya. Perhitungan pendapatan dari Whaff akan sangat banyak jika sobat sering menginstall aplikasi yang sudah disediakan dan nilai dollarnya juga berbeda tergantung aplikasi tersebut.

Cara Cepat Dapat dollar dari Whaff di Android $50/Hari

Invite pin : AK61670
Persyaratan :
  • HP/Tablet Android yang memiliki RAM besar Minimal 4 - 8 GB.
    Agar tidak penuh sesak ketika menginstall banyak aplikasi.
  • Suka dan hobi maen games android, poker texas, game of wars dll.
  • Install aplikasi dari Whaff yang nilai dollarnya tinggi dari yang lainnya.
Berikut Tips, Trik dan Cara Cepat Dapat dollar dari Whaff di Android $50/hari :
  • Untuk permulaan sobat harus menginstall aplikasi yang sudah disediakan Whaff yaitu di bagian Premium Pick. Sebab Premium Pick ini adalah bagian yang paling cepat lalu komisinya dollarnya pun cukup besar dan tinggi sekitar 0,2$ - 0,3$. Jika ingin tambahan dollar maka sobat bisa pakai reward dengan membuka apk tersebut setiap hari minimal 4 menit dan tambahan juga apabila sobat tidak uninstal apk tersebut.
Bagian Premium Pick
  • Setelah itu kamu beralih ke bagian Whaff Pick (geser ke kanan saja) di situ juga disediakan penawaran - penawaran oleh Whaff dapat dollar lagi. Bagian ini cukup gampang "invite to share and earn" Adalah mengajak teman kamu di facebook agar bergabung ke Whaff. kamu bisa lakukan setiap hari maka uang dollar akan terkumpul banyak. Kemudian ada juga "Like Facebook Whaff, Rate Whaff dan google plus Whaff", lakukan untuk menambah pundi-pundi dollar kamu.
Bagian Whaff Pick
  • Kemudian untuk bagian Other Pick (geser ke kanan lagi) di bagian itu sudah ada tawaran yang harus kamu selesaikan yaitu "METAP, SupersonicAds, EVERBADGE dan RADIUM ONE". Dalam other pick komisi diperoleh dari Whaff dalam bentu point dan yang akan secara otomatis diakumulasikan ke dollar oleh Whaff. Rekomendasi dari saya optimalkan di bagian SupersonicAds. Tawaran dalam bagian other pick berupa Instal apk, whacth video, survey online dan juga daftar situs.
Bagian Other Pick
  • Terakhir Promosikan pin Whaff sobat ke temen-temen sobat biar mau mendaftar dan invite pin Whaff kamu, jika setiap ada yang invite pin, maka bersama-sama akan dapat 0,3$.

Untuk Cara pendaftaran silahkan baca artikel saya sebelumnya di " Cara Mendaftar di Whaff dapat dollar di Android" Semoga berhasil kawan.