Bahagianya hari ini dapet uang dari Install App Android dapat Uang (Money) Gratis di Hp Android, yah iseng-iseng saja nih lumayan dapet dollar $ dari hanya menginstall aplikasi di WHAFF, sekilas tentang WHAFF adalah partner perusahaan yang ditugaskan untuk mempromosikan aplikasi agar terkenal dan dipakai orang banyak, misalnya whatssapp, wechat, kakaotalk dll.

Tak perlu kuatir cara mengambil pembayaran dari Whaff karena di aplikasi tersebut sudah ada menu Exchange yang akan memproses pembayaran sobat semua lalu dikirmkan ke rekening sobat masing-masing bisa via Paypal atau Gift Cards (Amazon Gift Card, facebook Gift Card, PlayStation Gift Card, Google Play Gift Card, Xbox Gift Card and Steam Gift Card) ketika sudah mencapai ambang pendapatan kurang lebih $10.

Install App Android dapat Uang (Dollar) Gratis di Hp Android

Masukkan Kode ini "AK61670" Agar dapat $0.3 gratis di akun sobat semua

Berikut Tips, Trik dan Clue Cara Dapatkan Uang $ cepat di App Android Whaff yaitu Sbb:
  • Download app WHAFF dibawah lalu Install/pasang di ponsel/tablet android kamu.
  • Kemudian pilih menu login lalu sobat akan diarahkan ke halaman fb masukkan email dan pass fb sobat lalu tekan OK untuk login ke whaff.
  • Bagaimana misinya? yaitu dengan mendownload dan memasang aplikasi app yang sudah disediakan whaff untuk sobat. sobat juga bisa mengikuti misi lainnya yang menantang yaitu menggunakan aplikasi selama 2 menit dan lain sebagainya.
  • Itu saja dulu, selebihnya sobat coba saja sendiri Ok!!!
Terima kasih sudah menyimak artikel saya tentang "Install App Android dapat Uang (Dollar) Gratis di Hp Android" semoga bermanfaat dan bisa berguna buat sobat semua dirumah, Wassallam.

Download app WHAFF terbaru
------------------------------
Bonus AKUN SSH USA | Download
HAPPY BROWSING !!!