Cara Cheat Game Flappy Bird Android Terbaru - Game flappy bird ini merupakan game yang unik dan lucu, untuk memainkannya sangat mudah sobat tinggal menekan sentuhan dan melewati rintangan yaitu sebuah pipa agar tidak tertabrak dan jatuh, memang mudah jika di bayangkan namun kenyataannya ketika saya coba memainkannya sendiri ternyata behhh,,, susah sekali tapi menantang sekali sekali sih, jadi saya pakai trik cheat flappy bird ini sehingga score saya naik jadi 900, mau tahu caranya, yukkk simak aja deh!!!

Cara Cheat Score Game Flappy Bird Android Terbaru

Game ini memang menggemaskan, pasti sobat bakalan ketagihan dengan game ini, cheat flappy bird tembus pipa, cheat flappy bird dalam bahasa indonesia, cheat bermain flappy bird, flappy bird best cheat, cheat codes, ipad. flappy bird cheat unlimited life.

Persiapan :
Langkah, Trik, Tips dan Cara Cheat Score Game Flappy Bird Android Terbaru :
  1. Pastikan sudah install game flappy bird dan jangan di mainkan dahulu.
    Jika terlanjur masuk ke "Application - Management Applications - Flappy Birds - Clear data.
  2. Pasang aplikasi root eksplorer lalu buka kemudian Pilih Data - Data - Cari folder game flappy birds biasanya seperti ini "com.dotgears.flappybird" buka folder tersebut.
  3. Kemudian buka folder "Shared_Prefs" lalu temukan file "flappybird.xml" tekan dan tahan sampai muncul tanda "Open in text Editor".
  4. Setelah itu edit value menjadi banyak, terserah sobat saja kalau saya sih dari value :100 saya edit menjadi value : 900.
  5. kembali dengan menekan tombol back jika muncul peringatan pilih saja "Yes" untuk menyimpan hasil edit value tadi.
  6. Setelah edit value akan muncul file baru bernama "flappybird.xml.back" hapus file tersebut dan keluar atau close dari root eksplorer.
  7. Untuk efeknya silahkan untuk memainkan game flappy bird sobat, lalu tabrakan ke pipa, lihat scorenya apakah naik atau sama, jika naik berarti berhasil tapi jika sama maka sobat harus ulangi dari awal sampai berhasil.
Note :
  • Jika terjadi error pada game flappy bird saya sarankan untuk menginstall ulang kembali game tersebut.