Trik ini berlaku untuk PES 2012, 2013 dan 2014, boleh di coba agar bermain PES cepat menang sekaligus menyingkirkan lawan kamu, saya pake trik ini sudah lama dan hasilnya saya bisa mengalahkan 10 orang penantang berat yaitu teman saya sendiri, mungkin agan mau coba, atau bisa juga jadi acuan yang ingin benar-benar bermain PES ini.

Cheat Trik Menang Game PES (Pro Evolution Soccer) Terbaru
<0> Trik Tendangan Penalti : 
Posisi Penendang : Teken tombol [Kotak], lalu bila pema1n telah mendekati bola <belum menendang>, cepat arahkan tarjet tend4ngan.. < ke kiri ~ kanan ~ lurus>. tuk tendangan y4ng ringan dapat menambahkan kombinasi tombol bawah.. contoh : tekan arah kiri +bawah
Posisi Kiper : teken tomboll kotaak, kemudia ketika penend4ng sudah mendekati bol4, arahkan kiper ke posisi yang sekiranya menuju ke arah bola.agar meghasilkan hasil tepisan yang OK juga bisa menambahkan kombinasi arah kiper.
Misal : penendang ingin mengarah kan tendangan nya ke arah (Kiri leser ke bawah).. lo yang sebagai kiper bisa mengarahkan kiper dengan menekan kombinasi (kiri + bawah juga) begitu juga sebalik nya..
<0> Trik Crossing Tepat Sasaran :
Supaya Crosing kamu bisa tepat sasaran.. Combinasikan [O + L1].
saat posisi kamu sedang menyerang & berada di sebelah kanan gawang musuh dan kepengen umpan ke pemain yang berada di depan gawang musuh <jarak nya lumayan dekat dengan pemain lo yang lagi bawa bola>, Usahakan crosing dg menekan Combinasi [O + L1.+ kanan] <kanan : fungsi nya buat mengontrol bola yang kamu umpan tidak terlalu jauh ke belakang pemain target>
begitu juga sebalik nya. Bila kamu kepengin umpan ke pemain kamu yang jauh, tekan tombol [O + L1.+ kiri] (kiri : fungsi nya tuk mengontrol bola yg kamu umpan supaya tepat ke pemain target yg posisi nya jauh).
pakai [R1+ kotak (2x)] saat bertahan, tuk mengarahkan 2 pemain sekaligus fungsi merebut bola dari lawan
Pakai [R2 + X] saat mengumpan jika ingin mengusahakan [pass n move], atau [L1 + X].
<0> Trik Tendangan Bebas :
Supaya tendangan bebas kamu ter arah, Rekomendasi posisi jarak antara bola dg gawang apakah terlalu jauh/dekat.. Jika kayaknya deket dg kotak penalty, kamu dapat mengkombinasikan [kotak + L1 + ↓], Sebalik nya..
Jika posisi berada jauh dri luar k0tak penalty & kamu mau menghasilkan tendangan yang keras, kamu dapat combinasikan [kotak + L1 + ↑].
Atur pula power tendangan, Kalau bisa kekuatan tendangan berada di setengah kekuatan.
<0> Trik Menendang ke arah gawang : 
Saat kamu mau menendang ke arah gawang, usahakan tembakan dg setengah kekuatan tendangan dg menggabungkan arah tendangan.[kanan/kiri].
Bila posisi kiper maju untuk merebut bola & jauh dri gawangnya, kamu dapat pakai teknik cukit bola.. tekan [kotak + L1].
Tendangan Plessing = tekan [R2 + kotak +arah tiang jauh] (saat satu per satu cara ini efektif menjadi gol)
Tendangan dg powerfull gak meleset = tekan kotak [full bar + X]
<0> Drible :
[R kiri + L kanan] = Pasti pemain akan seolah olah ingin lari ke kiri tapi kemudian meng-super-cancel arah jadi kanan.
[R kiri belakang kanan L depan] = Pasti pemain akan mengecoh membawa bola ke kiri, kemudian gunakan tumit ke belakang, lalu super cancel kekanan & lari kedepan
<0> Menang Duel Sundulan :
Sebelum menyundul arahkan pemain ke depan lawan, jangan sambil menekan R1. & saat menyundul tekan [X atau kotak + L1].
<0> Kiper :
Menggulir geser posisi kiper ketika free kick = tekan [R1+R2+RS <tengah analog kanan>+L1] Jadi akan terjadi GK manual controll
<0> Trik Dribble PES
Pasti lebih mudah melakukan dribbling buat melewati pemain lawan, tapi lebih susah dlm usaha umpan 1-2 bila dibandingkan Pro Evolution Soccer 2012. Trik ini mengusahakan dribbling sambil melewati lawan bisa memakai tombol [R2 & R3]. Ke-2 tombol itu jika digabungkan dg arah pasti akan tercipta banyak gerakan-gerakan yang pasti keren untuk melewati lawan.
  • Diagonal bounce : Teken & tahan [L2], arahkan analog kanan ke kiri & analog kiri ke atas kanan
  • Rainbow Flick : Teken & tahan [L2], dan tekan analog kanan 2 kali
  • Backhell Feint : Teken & tahan [L2], putar 1/4 lingkaran analog kanan dari arah kiri hingga ke atas dan analog kiri ke arah bawah
  • Ball roll 1 : Teken & tahan [L2], arahkan analog kanan ke bawah
  • Front Flick : Teken & tahan [L2], tekan analog kanan dan analog kiri arah kan ke kiri atas.
  • Heel chop : Teken & tahan [L2], arahkan analog kanan keatas dan analog kiri ke atas
  • Ball roll 2 : Teken & tahan [L2], arahkan analog kanan kd bawah lalu ke atas
<0> Trick Tendangan Bebas (Freekick) PES '13
  • Teken L1 dan R1 secara bersamaan.
  • Teken dan tahan tombol [arah bawah], lalu tekan [tombol kotak] dg power gauge skitar 60%, segera lepas tombol arah bawah tadi kemudian ganti meneken tombol [X] arah & Bola pasti menukik.
  • Meng-arahkan tendangan lali teken [bawah + L1 + kotak] sebelum menendang <ketika barnya masih muncul> teken [X] pasti bola k4n meluncur deras mengarah ke bawah.
  • Cek dahulu statistic penendang semakin bnyk bintang & angkanya naik pasti semakin OK hasil tendangan itu. Mearahkan tendangan lalu teken [atas + L1 + kotak] sebelum m3nendang <ketika barnya masih muncul> teken segi3 pasti bola kan meluncur deras meng-arah ke sudut atas 
Semoga bermanfaat, :-}