Cara Bermain Game HD lancar di Android Tanpa ngelag ~ Ketika kita bermain games sangat menikmati sekali, karena games adalah hiburan yang membuat kita jadi tertantang untuk memainkanya, namun dalam games ada beberapa yang berukuran besar (HD) yang resolusi tinggi jadi hp android akan terasa berat untuk menjalankan games HD tersebut, tapi tenang sob, inilah cara biar games HD lancar tanpa lag tanpa macet maupun lambat.

1.Cara Pertama
Tutup semua aplikasi Yang Sedang berjalan di sistem tray. Jika cara pertama saja gagal aku rekomendasikan memakai aplikasi android bernama "Game Booster For Android" yang banyak fungsinya.
Game Booster For Android
2. Cara Kedua
Dengan game booster.

FiturKeterangan
Ultra GamingDigunakan pada saat ingin memainkan game-game berat tapi mode ini sangat boros baterai
Hard GamingKurang lebih sama seperti Ultra Gaming tetapi baterai lebih awet dari ultra gaming
Balance GamingMenyeimbangkan kinerja CPU dengan ketahanan baterai sehingga cocok digunakan untuk memainkan game sedang atau berat
Light/Longer GamingSama seperti Balance Gaming, bedanya hanya ketahanan baterai lebih dimaksimalkan. Cocok untuk game ringan dan sedang.
CatatanUntuk dapat ter-install aplikasi ini dibutuhkan izin Superuser, jadi mau tidak mau Android Device kamu harus di root/ Rooted user Only.

Untuk mendownload silahkan anda masuk ke google playstore download dan install Game  Booster. di Link
Terima kasih sudah menyimak tentang "Cara Bermain Game HD lancar di Android Tanpa ngelag" Moga bermanfaat.